Lagu Aku Disini Menunggumu



Menunggumu datang menjemputmu pulang. C dalam hati ku menunggu GB dalam hati ku menunggu Em Em aku.


Dash Uciha Kau Lihat Aku Disini Merindukanmu Ciptakan Lagu Indah Full Lirik Youtube Merindukanmu Lirik Lagu

Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa yang mengalun indah mengisi jiwa merindukan kisah kita berdua yang tak pernah bisa akan terlupa.

. Lirik Disini Aku Menunggu oleh Anima. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal. Berikut kutipan lirik lagunya kau lihat aku disini menunggumu menanti akan kehadiranmu berkali kali ku menghubungi.

Watch popular content from the following creators. Aku sendiri disini menunggu G aku sendiri disini menanti Am Em F aku tak terbiasa untuk berharap C berlari untuk mengejar dirimu G dalam menggapai semua impiku Dm F G smoga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan. Lihat aku sayang sudah berjuang.

Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Dash Uciha. Lirik Lagu Menunggumu Feat. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA.

TRIBUNNEWSCOM - Lagu Aku Masih Disini merupakan lagu andalan grup band Tahta di album perdana mereka Tempat Yang Paling Indah yang dirilis pada tahun 2006. Kau lihat aku disini menunggumu E menanti akan kehadiranmu Fm berkali-kali ku menghubungi kamu D berharap kau dan aku cepat bertemu A Jujur aku tak sanggup bila kau jauh E terasa berat dan hampir ingin mengeluh Fm rasa ini sungguh membuatku D jatuh cinta padamu A Kau ciptakan lagu indah E kau senyum semanis buah Fm D satu tapi pasti dan. Minggu 27 Maret 2022.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Intro C G Am G F C G Verse C G Am G Ku selalu mencoba F Em Dm Untuk menguatkan hati Em C F G Dari kamu yang belum juga kembali Verse C G Am G Ada satu keyakinan F Em Dm Yang membuatkku bertahan Em C F G Penantian ini kan terbayar pasti Chorus C E7 Lihat aku sayang Am A Dm Yang sudah berjuang menunggumu A Dm G. Menunggu kamu di sini.

Bila rindu ini masih milikmu ku hadirkan sebuah tanya untukmu harus berapa lama aku menunggumu aku menunggumu. Masih menunggu Reff III. C dalam lelah ku menunggu GB dalam hati ku menunggu Em Em-Bm-C-D aku.

Rasa ini sungguh membuatku jatuh cinta padamu Kau ciptakan lagu indah Kau senyum semanis buah Satu tapi pasti dan sangat berarti Kau takkan terganti Sungguh dirimu membuatku terlalu bersemangat Jalani hari-hariku. Aku Tak kan pergi menunggu kamu di sini. Aku tak kan pergi.

Aku tak kan pergi. Grup band Tahta dibentuk pada tahun. Lagu ini menjadi trek kelima dari album kedua Alexa Edisi II yang dirilis melalui label Warner Music Indonesia.

Lirik Lagu Via Vallen - Menunggu Kamu Anji Silahkan share bagikan melalui media sosial dibawah ini. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Menunggu kamu di sini.

Lihat aku sayang yang sudah berjuang menunggumu datang menjemputmu pulang ingat selalu sayang hatiku kau genggam aku takkan pergi menunggu kamu di sini. Hati ku kau genggam. Akusendirimenunggu akudisinimenunggu akusendiridisinimenunggu akusendiridisini.

Lihat aku sayang yang sudah berjuang. Hati ku kau genggam. Hmm tetap di sini.

Jika bukan kepadamu aku tidak tahu lagi pada siapa rindu ini kan ku beri pada siapa rindu ini kan ku beri ooh. Lirik dan Chord Lagu Dewi - Alexa Simak lirik dan chord lagu Menunggumu dari Alexa berikut ini. ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI.

Rian_riyan29 mamolla0 hehealfnrysn Abecdeabecedesg Fishandchipsfishandchiiips. ORIGINAL CHORD A Kau lihat aku disini menunggumu E menanti akan kehadiranmu Fm berkali-kali ku menghubungi kamu D berharap kau dan aku cepat bertemu A Jujur aku tak sanggup bila kau jauh E terasa berat dan hampir ingin mengeluh Fm rasa ini sungguh membuatku D jatuh cinta padamu A Kau ciptakan lagu indah E kau senyum semanis. Explore the latest videos from hashtags.

Create and get 5 IQ. Discover short videos related to judul lagu aku sendiri disini menunggu on TikTok. Aku disini kn selalu menunggumu sampai kapanpun ku kan menunggumu walau hati ini slalu kau sakiti namun yang ku inginkan hanya kamu Kembalilah duhai kekasihku teruskan kisah yang sempat terhenti ingatlah janji kita tuk saling setia walau ku tau ini berat bagimu.

C G C bila rindu ini masih milikmu G C kuhadirkan sebuah harus berapa lama G C harus berapa lama aku menunggumu. Chord Lagu Aku Masih Disini - Tahta. Kau lihat aku disini menunggumu Menanti akan kehadiran dirimu Berkali kali ku menghubungi kamu Berharap kau dan aku cepat bertemu.

Ingat selalu sayang hatiku kau genggam. Di dalam masa indah saat bersamamu yang tak pernah bisa akan terlupa. Aku Masih di Sini Aku Menunggumu sampai Kau Kembali Simak kunci gitar dan lirik lagu Aku Masih Disini yang dipopulerkan grup band Tahta.

Minggu 27 Maret 2022 2300. Aku Masih di Sini Aku Menunggumu sampai Kau Kembali Simak kunci gitar dan lirik lagu Aku Masih Disini yang dipopulerkan grup band Tahta. Chord Lagu Aku Masih Disini - Tahta.

Em D aku menunggumu. Lirik Lagu Merindukanmu dari Dash Uciha.


Lagu Galau 2020 Pop Peterpan Andmesh Armada Judika Cinta Luar Biasa Aku Yang Tersakiti Youtube Lagu Cinta Penyakit


Nanti Kutipanindonesia Quotesindonesia Nanti Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Motivasi


Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Pianika Lagu Lirik Lagu


Pin By Winniepooh On Post Video In 2021 Kata Kata Indah Buku Lagu Buku


Video Cr Tiktok Buku Buku Lagu Ungkapan Romantis


Lirik Lagu Menunggu Kamu Oleh Anji Lirik Lagu Lirik Kutipan Lirik


Syudah Tak Tahan Dengan Rinduku Mo


Berikan Aku Kepastian Cintamu Bukan Hanya Menunggumu Kembali Segalanya Pun Akan Kuperjuangkan Untuk Hidupmu Hidup Kata Kata Indah Kata Kata


Madewithstories Stories Instagram Instagramstories Snapinstagram Storyinstagram Story Captioninstagram Typogra Kata Kata Kata Kata Inspirasi Instagram


Part Of 02 September Di 2020 Kutipan Hidup Kata Kata Indah Teks Lucu


Dj Merindukanmu Dash Uciha Tik Tok Viral 2021 In 2021 Dj Viral Tik Tok


Dua Sejoli Movie Posters Pandora Screenshot Poster


Lagu Pop Indonesia Lagu Galau 2020 Andmesh Armada Virgoun Judika Tak Mungkin Bersama Bunga Youtube Youtube Memes Ecard Meme


Cinta Stadium Akhir Souqy Lagu Buat Yang Baru Putus Dengan Pacar Lirik Animasi Youtube Lagu Lirik Youtube


Pin By Rismasrirahayu On Aksara Yasmin Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kutipan Pasangan


Pin Oleh Ervina Rika Di Salma S Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Kutipan Pelajaran


Pin By Hariz Nazmi On Kutipan 1 Java Quotes Love Quotes For Her Me Quotes


Path Daily Music K Pop Lirik Lagu Dalam Kenangan Kata Kata Motivasi


Kumpulan Lagu Akustik Indonesia Yg Paling Enak Didengar Waktu Kerja Youtube Lagu Akustik Lagu Terbaik

Popular Posts